Pin It

10 April 2015

Menelusuri Selvi Ananda Putri Calon Mantu Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dikabarkan bakal menikahkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda Putri dalam waktu dekat. Bahkan, kepulangan Jokowi ke Solo pada akhir pekan lalu juga bertujuan untuk mempersiapkan pernikahan tersebut. Masyarakat mungkin belum mengetahui secara detail siapa Selvi, calon istri Gibran Rakabuming Raka, putra tertua Jokowi.


Ia adalah Putri Solo tahun 2009. Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 itu menjadi karyawati sebuah bank swasta di Solo dan ia sempat menjadi pembaca berita di salah satu televisi swasta di Solo.
Selvi adalah anak bungsu dari pasangan Didit dan Partini yang bekerja sebagai wirausahawan. Sedangkan kakaknya yang juga seorang perempuan, sudah menikah terlebih dulu dan tinggal terpisah. Selvi dan kedua orangtuanya tinggal di sebuah rumah sederhana di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari Solo. Menurut keterangan warga sekitar, keluarga Selvi mengontrak rumah itu lebih dari empat tahun.


Selvi berasal dari keluarga sederhana. Bahkan, keluarga calon menantu Jokowi itu tinggal di rumah kontrakan di Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.
Rumah itu nampak sedang dicat. Dua pekerja mengecat rumah dengan warna krem. Sedangkan besi kanopi depan rumah dicat warna putih.



Sayang, para pekerja itu enggan memberikan jawaban panjang lebar saat ditanya tentang pemilik rumah. "Maaf, saya hanya bekerja di sini. Saya tidak tahu," ujar seorang pekerja.

 
Kedua orangtua Selvi Ananda, Partini dan Didit, setiap malam membuka usaha warung makan dengan menu khas sambal belut di kawasan pusat kuliner Gladag Langen Bogan (Galabo), Solo, Jawa Tengah. Pusat jajanan kuliner khas Solo tersebut terletak di sepanjang Jalan Mayor Sunarso atau tepatnya di depan Pusat Grosir Solo dan Beteng Trade Center (BTC).
Warung makan sambal belut tersebut, berdiri di stan nomor 47 yang terletak di sebelah timur panggung utama di Galabo.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 comments


ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com
==

suka main game online ,tapi uang jajan terbatas guys??
yuk, gabung bersama kami di F4n5--83771nG => Agen BOLA terbesar tidak perlu keluar bnyak uang nya ya guys,, cuma 50 rb loh kamu sudah bisa bergabung bersama kami , MINAT ????? yuk langsung saja ,
untuk info lebih lanjut silahkan di add saja ya
WA kami @ +855 963 156 245
line @ fansbetting
wechat @ fansbetting3
bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

G4M3 { Onl1n3 } F4n583771nG J01nt y4 :)
WA @ +855 963 156 245
line @ fansbetting
wechat @ fansbetting3
bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Terima Kasih