Pin It

18 December 2015

Bukti Hitler Masih Hidup Sampai Usia 95 Tahun

Sebuah foto Hitler kembali menjadi perbincangan sekaligus kontroversi. Foto itu memberikan keyakinan jika Hitler tidak mati saat perang dunia ke-2 melainkan masih hidup sampai usia tua di Brasil. Dalam sebuah buku yang ditulis Simoni Renee Guerreiro Dias, diktator Jerman itu dikabarkan terbang ke Paraguay melalui Argentina sebelum akhirnya sampai ke kota kecil di Mato Grosso, Brasil. Di sana, Hitler menggunakan nama Adolf Leipzig.


Foto kontroversial yang beredar di dunia maya menampilkan seorang pria yang merangkul seorang wanita berkulit hitam. Foto itu di duga kuat adalah Hitler pada 1984. Sedangkan wanita kulit hitam yang dirangkul itu adalah pacarnya, bernama Cutinga.

"Saya yakin, Hitler menggunakan pacarnya, Cutinga, untuk menyembunyikan identitasnya sebagai penjahat kemanusiaan. Dia memilih area di Brasil untuk memburu harta karun terpendam, melalui petunjuk peta yang diberikan oleh temannya dari Vatikan," tulis Simoni, dalam buku yang bertajuk 'Hitler in Brazil - His Life and His Death', seperti dikutip dari www.Express.co.uk, Jumat, 18 Desember 2015.

Simoni, seorang Yahudi berkebangsaan Brasil, membantah keras pendapat bahwa Hitler mati bunuh diri di dalam bunker yang dibuatnya di Berlin. Hitler dikabarkan menembak dirinya sendiri pada 30 April 1945. Simoni pun bersikeras agar dilakukan uji coba membandingkan DNA jasad Hitler dengan keturunannya yang masih hidup.

"Awalnya saya tidak percaya dan menganggap foto ini lelucon. Sekarang saya yakin dengan kebenaran ini. Adolf Hitler tidak ke sini tanpa tujuan," ujarnya. Simoni telah menghabiskan waktu selama dua tahun di kota kecil dekat perbatasan Bolivia untuk meneliti hal ini. Dia mengklaim, Hitler menggunakan nama Leipzig karena diambil dari tempat kelahiran Sebastian Bach, komposer kenamaan yang menjadi favorit Hitler.

Pendapat Simoni ini menegaskan teori konspirasi yang mengatakan jika Hitler tidak mati bunuh diri. Hitler dipercaya melarikan diri dari Jerman menuju Amerika Selatan, mengikuti teman Nazi lainnya seperti Adolf Eichmann dan Josef Mengele.

Dalam buku lain, karangan Simon DUnstan dan Gerrard Williams, bertajuk Grey Wolf: The Escape of Adolf Hitler, meyakini jika Hitler terbang ke Patagonia bersama istrinya, Eva Braun. Mereka sempat memiliki dua orang anak sebelum akhirnya meninggal di tahun 1962, di usia 73.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Terima Kasih