Pin It

18 December 2015

Ketika Presiden Soeharto Naik Moge Harley Davidson

Selama ini kita tahu hobi Pak Harto selain main golf adalah memancing, serta menembak. Yang belum banyak terungkap, ternyata beliau juga seorang biker. Salah satu hoby Presiden ke 2 RI Soeharto dalam mengisi waktu luangnya adalah mengendarai moge merk Harley Davidson. Namun mengingat jabatannya sebagai RI-1, beliau tentu saja tak seleluasa biker-biker lainnya yang kerap berpawai di jalanan. Tapi oleh kalangan biker beliau digelari "Biker Bintang Lima".

Letnan Jenderal TNI Purnawiraman Suyono pernah menjadi ajudan Presiden Soeharto selama kurang lebih tiga tahun sejak 1985 hingga 1989. Selama itu pula, Suyono menyaksikan langsung sebagian kebiasaan dan sisi lain Pak Harto.

Pengalaman yang cukup berkenan bagi Suyono adalah pernah memandu Pak Harto belajar mengendarai sepeda motor besar. Kala itu, banyak isu beredar yang kurang positif tentang Indonesia termasuk terhadap kondisi kesehatan Soeharto. Maka diaturlah skenario yang menampilkan Soeharto mengendarai motor besar untuk menunjukkan Pak Harto dalam kondisi prima. Hasilnya positif bagi stabilitas ekonomi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Terima Kasih