Pin It

29 April 2015

Surat Terpidana Mati Mary Jane Untuk Presiden Jokowi

Ini adalah kopi surat yang Mary Jane yang ditulis tangan untuk Presiden Joko Widodo. Mary Jane ketika sedang menunggu jadwal ekseskui mati. Dia dinyatakan bersalah karena menyelundupkan obat-obatan terlarang ke Indonesia. Di dalam surat itu, warga negara Filipina ini kembali meminta kesediaan Jokowi untuk mengampungi dan menyelamatkan dirinya dari hukuman mati.


Berikut kutipan lengkap surat Mary Jane untuk Jokowi.

Kepada Presiden Joko Widodo

Saya sungguh-sungguh memohon kepada yang mulia, untuk mengampuni saya dari hukuman mati. saya percaya percaya dan yakin bahwa Bapak punya hati nurani dan sangat bijaksana untuk mengambil keputusan yang manusiawi.

Saya sebagai ibu yang punya dua anak yang masih kecil dan sangat membutuhkan kasih sayang seorang yang mereka cintai.

Bapak yang mulia, saya percaya bahwa Bapak sebagai ayah untuk anak Bapak bisa merasakan apa yang anak Bapak rasakan kalau anak Bapak yang ada di posisi anak-anak saya, pasti sangat menyakitkan karena mengambil hak anak-anak saya untuk bersama dengan ibu mereka dengan tidak mengabulkan permohonan grasi saya.

Bapak yang mulia, saya percaya sebagai Bapak Negara Indonesia seharusnya Bapak melindung anak-anaknya terutama yang benar-benar tidak bersalah.

Saya sungguh-sungguh mohon selamatkan saya dari hukuman mati dan berikan saya kesempatan untuk bersama dan membesarkan anak-anak saya.

Tuhan selalu memberkati Bapak Presiden Joko Widodo dan seluruh keluarga Bapak.

Lapan Kelas IIA Wirogunan
Jogjakarta, 16 April 2015

Mary Jane Fiesta Veloso
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 comments

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

IONQQ- Bandar Online Poker-Domino menyediakan
- POKER
- BANDARQ
- DOMINO99
-bandar poker
minimal deposit atau withdraw 20,000 :)
ayo segera bergabung bersama kami di ionqq

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Terima Kasih