Pin It

03 May 2015

Kisah Mary Jane Dari Filipina Menginap Di Hotel Sun Inn Malaysia Hingga Tertangkap Di Yogyakarta

Maria Kristina Sergio menjanjikan Mary Jane untuk dijadikan PRT di Malaysia. Kristina yang menemani Mary Jane terbang dari Filipina, menginapkan ibu dua anak dari keluarga miskin itu di sebuah hotel yang layak di Kuala Lumpur. "Saya tiba di Kuala Lumpur pada 21 April 2010 pukul 08.55 waktu Kuala Lumpur. Kemudian saya dan Kristina naik taksi dari bandara ke Hotel Sun Inns Langoon, dekat Sunway Pyramid dan menginap di Kamar Nomor 119 dan rencana menginap selama 7 hari," kata Mary Jane yang ia tuangkan dalam kesaksian di PN Sleman sebagaimana dilansir website Mahkamah Agung (MA), Kamis (30/4/2015). 





Setelah sampai di hotel dengan dominan warna kuning itu mereka lalu istirahat. Seluruh biaya transportasi di Kuala Lumpur ditanggung oleh Kristina. Lalu kelanjutan cerita mereka belakangan ini berbeda-beda. Versi Kristina dalam wawancara dengan media Filipina (Rabu, 29/4/2015), Mary pergi tanpa sepengetahuannya pada Minggu, 25 April 2010. Kristina kaget karena tahu-tahu dikabari Mary Jane telah ditangkap di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. 

Barang Bukti Mary Jane

Mary Jane memberikan keterangan yang berseberangan kepada majelis hakim PN Sleman. Menurut Mary Jane, ia diminta ke Yogyakarta oleh Kristina untuk berlibur dan diberikan tas pada tanggal 24 April malam. Tas itu diberikan kepadanya di parkiran hotel oleh teman pria Kristina, IK.

Oleh Kristina, tas itu diminta diserahkan kepada Ibon yang akan menemuinya di Yogyakarta. Bagaimana cara ia tahu Ibon? Kristina memberikan nomor HP Ibon kepada Mary.

"Pada 25 April 2010 sekitar pukul 03.30 WIB waktu Kuala Lumpur saya berangkat dari hotel menuju bandara di Kuala Lumpur seorang diri dengan taksi," aku Mary Jane.

Tiket pesawat dibelikan Kristina untuk penerbangan pukul 07.00 waktu Kuala Lumpur. Pesawat Air Asia AK-594 tiba di Yogyakarta pukul 08.30 WIB dan saat Mary melintasi X-ray, petugas mengendus heroin di tas Mary. 

Alhasil, Mary Jane pun diadili dan dihukum mati setelah melewati proses hukum tingkat pertama hingga tertinggi. Saat Mary Jane hendak dieksekusi mati pada 29 April 2015, Kristina muncul di kantor polisi Filipina karena merasa jiwanya diancam oleh keluarga Mary Jane. Atas permintaan Filipina menyusul kemunculan Kristina, Kejaksaan Agung menunda eksekusi mati Mary Jane untuk didengarkan keterangannya bagi dakwaan yang menjerat Kristina di negerinya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 comments

AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

IONQQ- Bandar Online Poker-Domino menyediakan
- POKER
- BANDARQ
- DOMINO99
-bandar poker
minimal deposit atau withdraw 20,000 :)
ayo segera bergabung bersama kami di ionqq

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Terima Kasih