Pin It

31 January 2015

Wani Menagih Janji Jokowi

Kebohongan presiden terpilih mulai terbongkar. Yang dulunya membela Jokowi sekarang mengkritik dan membongkar kebohongan kader PDIP itu. Adalah anak Wiji Tkukul, Fitri Nganthi Wani yang membongkar kebohongan Jokowi soal penegakan HAM. Saat pertemuan dirinya termasuk ayah dari Petrus Bimo dengan Jokowi, mantan walikota Solo itu berjanji akan mengungkap kasus penculikan dan penegakan hukum di Indonesia.

Fitri Nganthi Wani

Fitri mengungkap kebohongan itu karena JOkowi mengangkat jenderal pelanggar HAM yang diduga terlibat pembunuhan Munir, Hendropriyono. Fitri pun mengungkapkan, untuk meraih kemenangan di Pilpres 2014, Jokowi mendekati para aktivis HAM.

Dan suara keras juga diungkapkan istri Munir, Suciwati. Kata Suciwati, Jokowi memanfaatkan aktivis HAM untuk menggempur Prabowo, padahal di sekeliling Jokowi termasuk Hendropriyono dalang pembunuhan suaminya.

Suciwati makin kecewa dengan pengangkatan Hendropriyono menjadi penasehat tim Transisi.Padahal Hendropriyono diduga kuat terlibat pembunuhan Munir.


Sumber Tulisan1

Sumber Tulisan2
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Terima Kasih