Pin It

02 September 2015

Ini Foto Pernikahan Putri Diana yang Tak Pernah Dipublikasikan Sebelumnya

Peristiwa apa yang membekas di ingatan Anda pada tahun 1981? Mungkin sebagian orang akan menjawab: pernikahan dongeng dari Putri Diana dan Pangeran Charles di Inggris. Seluruh warga dunia menyaksikan siaran langsung pernikahan Putra Mahkota ini.

DAILYMAIL.CO.UK : Salah satu foto saat Putri Diana menggendong pengiring pengantin cilik yang berusia lima tahun menjelang pernikahannya.
Decak kagum terlontar saat melihat kecantikan Putri Diana yang tampil lewat gaun pengantinnya dengan panjang ekor gaun mencapai 7,5 meter. Fantastis bukan? Warga dunia mungkin sudah sempat menyaksikan siaran televisi langsung atau dokumentasi berupa foto resmi yang dikeluarkan oleh pihak istana. Namun untuk beberapa foto berikut, dipastikan kalau belum ada satu oknum pun apalagi masyarakat umum, yang pernah melihatnya.


Foto-foto dari pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles ini memang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan atau bahkan disebar luaskan. Namun sekarang, publik dapat melihatnya bahkan membelinya saat acara pelelangan yang rencananya digelar bulan depan. Foto-foto tersebut merupakan hasil potret keluarga dekat dan seorang fotografer yang mendokumentasikan saat-saat persiapan Putri Diana dan anggota kerajaan lain sebelum akhirnya tampil di depan publik saat hari pernikahannya.

Misalnya saja dalam salah satu foto, Putri Diana menggendong pengiring pengantin cilik yang saat itu berusia lima tahun. Ditemani oleh Ratu Elizabeth, sang mertua yang berjalan di sebelahnya. Foto tersebut diambil dengan format hitam putih hingga menambah kesan klasik yang seolah tak lekang waktu.


Ada pula keluarga kerajaan yang berkumpul di ruang tahta (throne room) bewarna serba merah lengkap bersama Putri Diana dan Pangeran Charles yang sedang mempersiapkan prosesi pernikahan mereka yang akan disaksikan dunia. Tak ketinggalan, dokumentasi foto saat Ratu Elizabeth menonton siaran langsung televisi untuk memantau kerumunan masa di depan istananya. Semua terlihat begitu klasik, membangkitkan nostalgia khususnya bagi penggemar mendiang Putri Diana. Rencananya pelelangan foto-foto penuh sejarah ini akan digelar tanggal 24 September 2015 mendatang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14

Terima Kasih