Pin It

03 September 2015

Misteri Aji Rawarontek - Ilmu Kanuragan Tingkat Tinggi Untuk Keselamatan

Apa itu Aji Rawarontek? Seperti halnya Aji Pancasona, Aji Rawarontek merupakan ilmu keselamatan sekaligus ajian perlindungan supranatural tingkat tinggi. Dahsyatnya Aji Rawarontek telah melegenda di seantero nusantara, karena siapapun yang menguasai ilmu peninggalan Prabu Angling Dharma ini akan selamat dari segala serangan, baik serangan fisik maupun serangan dengan senjata tajam dan senjata api atas seizin Tuhan. Pemilik Aji Rawarontek juga secara otomatis mampu menangkal serangan gaib, seperti santet, teluh, tenung dan guna-guna dalam segala bentuk. 



Dalam fungsinya sebagai ilmu perlindungan diri, Aji Rawarontek mampu menyerap energi lawan dan mendayagunakannya sebagai tameng atau pagar ghaib tak kasat mata. Sehingga apabila dihadapkan pada situasi-situasi berbahaya, pemilik Aji Rawarontek akan selamat dan terlindung dengan berbagai cara tanpa luka. Atau bila sampai terluka, maka luka tersebut hanya berupa luka ringan yang tidak sebanding dengan kuatnya serangan.

Jika ditilik dari namanya, rawarontek secara bahasa berarti 'kepala putus'. Dinamakan demikian karena Aji Rawarontek dimaksudkan agar pemiliknya tidak akan mati dengan cara dibunuh, melainkan meninggal dengan cara-cara yang wajar dan alami ketika waktunya nanti. Dari namanya inilah dapat disimpulkan bahwa Aji Rawarontek merupakan ilmu perlindungan supranatural dari segala bahaya yang mengancam jiwa. Video bisa dilihat di sini



Manfaat Aji Rawarontek:

  1. Menghindarkan segala bahaya yang mengancam jiwa
  2. Memunculkan kekebalan terhadap senjata, baik senjata tajam maupun senjata api. Manfaat ini umumnya muncul ketika sangat dibutuhkan.
  3. Selamat dari kecelakaan baik di darat, laut maupun udara
  4. Menangkal serangan gaib, termasuk santet dan pelet
  5. Meningkatkan kemampuan fisik dan ketahanan terhadap penyakit
  6. Menghindarkan dan atau meredakan fitnah yang merusak
  7. Biasanya, pemilik Aji Rawarontek diberkahi dengan umur panjang atas rahmat Tuhan. Namun tidak berarti ia akan susah mati karena ilmunya, melainkan semata-mata dapat menikmati hidup dengan lebih sehat dan bugar sebagai sebuah karunia.
  8. Selamat dari berbagai tindak kejahatan
  9. Membentuk pagar ghaib atau pagar diri yang secara otomatis melindungi si pemilik ajian
  10. Meningkatkan kemampuan spiritual yang sudah dimiliki sebelumnya
  11. Mereka yang telah memiliki Aji Rawarontek cenderung mudah mempelajari ilmu-ilmu keselamatan yang lain
  12. Aji Rawarontek juga dapat membentuk sistem kekebalan tersendiri bagi Anda yang sering sakit-sakitan. Sehingga menjadi lebih sehat dan bugar setiap saat.
  13. Pemilik Aji Rawarontek selalu dapat hidup tenteram dan damai serta mampu melewati cobaan apapun dalam kesehariannya
  14. Memunculkan berkah kewibawaan yang menjadikan siapapun lebih segan dan hormat
  15. Serta manfaat-manfaat lain yang dapat meliputi segala hajat. Anda bisa merasakan manfaatnya sendiri setelah mengamalkan Aji Rawarontek.

Mengingat Aji Rawarontek bukanlah ilmu kanuragan sembarangan, Anda yang berminat untuk mempelajarinya patut mencari bimbingan guru yang tepat. Meski merupakan ilmu pertahanan diri tingkat tinggi, sangat tidak disarankan bagi pemilik Aji Rawarontek untuk memamerkan ilmunya. Apalagi dengan sengaja menantang bahaya. Sebab ilmu yang bermanfaat sudah selayaknya dimanfaatkan dengan bijak, sedangkan dalam hal ini Aji Rawarontek merupakan ilmu keselamatan dan perlindungan. Bila diamalkan dengan bijak seperti inilah, Aji Rawarontek dapat dikuasai tanpa menimbulkan efek samping, tanpa pantangan dan tanpa resiko dalam bentuk apapun.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 comments

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

I0nQQ*C0m
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.

Terima Kasih