Pin It

12 December 2015

Pekerja Bangunan Temukan Surat untuk Santa Klaus Yang Hilang Pada 1930

Seorang pekerja bangunan, Lewis Shaw, menemukan secara tidak sengaja sebuah surat yang dikirimkan untuk Santa Claus. Uniknya surat yang berisikan harapan dari seorang anak kecil itu ditulis pada tahun 1930.




Pria itu menemukan Christmas List yang telah lama hilang. Surat yang sudah lusuh itu ditulis oleh seorang anak bernama David. Shaw menemukan surat ajaib itu ketika ia akan menghancurkan cerobong asap di sebuah rumah.
Isi surat itu tidak seperti surat yang dituliskan anak kecil pada saat ini. Seperti harapan untuk mendapatkan sebuah mainan terbaru dan gadget. Tapi Surat itu berisi tentang harapan David yang ingin mendapatkan mainan apa saja yang tersisa dari sang Santa. Menurut Shaw harapnnya sangat menyentuh hati.

“Dear Father Christmas, dapatkah anda mengirimkan sebuah mainan drum box of chalks, tentara dan suku indian, sandal, dasi, kota pensil, dan mainan kecil yang masih tersisa?”

“Daftar yang sangat rendah hati dan sederhana.” Ujar Shaw
Ia tidak tahu sudah berapa lama surat itu berada di cerobong asap. Menurutnya mungkin surat itu ditulis setelah perang dunia kedua. Membaca surat itu membuat Shaw sadar betapa tidak bersyukurnya kita pada saat ini. Ketika kebanyakan anak lain meminta mainan mahal dari Santa, tapi masih ada seorang anak kecil yang meminta mainan yang masih tersisa.

Shaw juga berharapSanta dapat mengirimkan mainan-mainan yang diinginkan oleh David. Shaw juga mengatakan kalau ia tidak tahu berapa umur David saat ini, mungkin sudah mempunyai anak, atau sudah memiliki dua generasi.

“Jika kita berhasil menemukannya (David), kita akan membawa kotak berisi mainan yang ia inginkan.” Ujar Shaw.

(Sumber: Mirror.co.uk)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih